Siswi SMA Digenjot 14 Kali oleh Teman Ayahnya Sendiri

Bali – Kasus pemerkosaan terjadi kembali di Bali, kini korbannya seorang siswi SMA asal Bali ini diperkosa oleh 4 pria yang salah satunya adalah teman ayahnya sendiri.

Bali
Ilustrasi

Anak Supriadi (45) yang masih berstatus pelajar SMA bernama Siti (15) diperkosa oleh Arif (46) yang merupakan temannya sendiri sebanyak 14 kali.

Kepada penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Denpasar, Supriadi melaporkan kejadian itu bahwa anaknya diperkosa oleh Arif dan 3 pria yang tidak dikenal dia.

Namun, Supriadi tidak menyangka Arif berbuat nekat memperkosa anaknya di rumahnya dan membawa teman-temannya untuk memperkosa Siti.

Supriadi tahu anaknya sering digoda oleh Arif setiap berkunjung ke rumahnya. namun, dia tidak menyangka Arif melakukan perbuatan seperti ini kepada anaknya sendiri.

Pemerkosaan terjadi pada hari Minggu 28/10/2018.

Kejadian bermula saat Siti diajak pergi makan oleh Arif. Selepas pulang siti kerumah Arif. Disana Siti dicekoki minuman keras, lalu diperkosa sampai subuh.

lalu paginya dibawah pulang kerumah oleh Arif, Siti diancam jika melaporkan kepada polisi dan orangtuanya maka rekaman video dan foto memalukan dia akan disebarkan.

Mendengar ancaman itu Siti tidak berani memberitahukan kepada orang tuanya dan menjadi budak seksnya. Hampir setiap hari Siti harus melayani nafsu bejat Arif.

Arif tidak hanya memperkosa Siti, dia juga memanggil 3 temannya bernama Kevin, Randi, dan Setya. ketiganya tiba dirumah dan memperkosa Siti secara bergiliran.

Baca Juga : Bali

Jakarta –┬áTiga Hari Tak Pulang, 2 Gadis ABG Digilir Sekelompok Pemuda

Siti telah diperkosa oleh mereka selama 3 hari berturut-turut. Siti yang sudah lelah dengan perlakuan mereka akhirnya melaporkan kejadian itu kepada ayahnya Supriadi.

Supriadi mengetahui kejadian ini setelah Siti melaporkan semua kejadian itu kepada orangtuanya. Siti yang sudah tidak kuat menjadi budak seks mereka. Karena itu, dia melaporkan ke Supriadi.

Kepada ayahnya, Siti mengaku terakhir kali diperkosa oleh mereka pada Minggu (4/11/2018) lalu sekitar jam 10 malam.

”katanya sudah 14 kali berhubungan badan di rumah Arif,” ujar Supriadi saat memberi keterangan kepada Penyidik. Berbekal laporan ayah korban, polisi segera bergerak dan menangkap pelaku dirumahnya.

”Ya benar sudah ditangkap, pelaku dilaporkan dalam kasus persetubuhan anak dibawah umur, untuk 3 tersangka masih dalam pengejaran,” ujar AKP Jossy seizin Katasreskrim Polresta Denpasar Kompol Arta Ariawan.

”Kami masih melakukan pengejaran terhadap 3 pelaku lainnya. Mereka akan dikenakan pasal UU perlindungan anak pasal 82 dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara,” pungkasnya.

SITUS POKER ONLINE UANG ASLI TERPOPULER DI INDONESIA !

ACEHPOKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *